Wednesday, May 7, 2014

Ayo Cegah penularan virus MERS (Corona) dengan Masker Serat Bambu

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa akhir-akhir ini situasi di arab saudi semakin mencekam dengan merebak nya virus mematikan yaitu Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus (MERS-CoV) yang  tentu nya juga akan sangat mengganggu bagi warga indonesia yang akan bepergian kesana. Terutama bagi umat muslim yang melakukan  ibadah ke arab saudi,.
Bukan tidak mungkin kalau virus ini pula akan menulari kita dan akhir nya terbawa ke negri kita ini...

Nah karena Virus Corona ini menular melalui pernapasan, maka Masker serat bambu lah yang paling tepat untuk dijadikan salah satu cara pencegahan terhadap Virus mematikan ini,. Karena sudah hampir setahun ini ada beberapa pihak penyelenggara Umroh yang bekerjasama dengan Serat Bambu Flier dalam menyediakan Produk masker serat bambu bagi para peserta umroh,. ini sangat membantu karena kehebatan serat bambu yang mengandung ion negatif dan Far Infrared Ray (FIR) serta anti bakteri, sehingga akan sangat berpotensi membunuh virus sebelum virus tersebut bisa masuk ke saluran pernafasan kita,.

masker serat bambu

Mari kita cegah penularan Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus dengan  menggunakan masker serat bambu dari Flier yang telah terbukti anti bakteri, sehingga kita bisa mencegah terbawa nya virus ini ke tanah air kita ini,.

masker serat bambu flier

Masker Serat Bambu Flier ini dapat anda miliki hanya dengan harga Rp. 40.000,- / pcs nya.
Untuk pemesanan, silahkan hubungi 081332808599

-----------------------------------------


Baca Juga :

Middle East Respiratory Syndrome Corona Virus
Middle East Respiratory Syndrome
Middle East Respiratory Syndrome

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ayo Cegah penularan virus MERS (Corona) dengan Masker Serat Bambu

0 komentar:

Post a Comment