Friday, August 22, 2014

Pengertian tentang Paypal dan VCC

Artikel ini ditujukan kepada siapa saja  sudah  memiliki Account Pay pal, namun belum ter verifikasi. Dan jika anda belum  memiliki account PAYPAL dan ingin memulai bisnis Online maka bisa mendaftar dulu di SINI secara gratis.

Apa itu paypal..?
paypal  adalah sebuah perusahaan on-line atau juga sebuah bisnis di online  berfungsi bila memfasilitasi exchange pembayaran dan penerimaan uang via online, pemakai paypal termasuk salah satu anak perusahaan di situs lelang terbesar di online  yaitu eBay.
Sejak paypal kembali membuka akses bagi participant di Indonesia, maka beragam kemudahan  mungkin dinikmati oleh para pengguna online di Indonesia, khususnya dalam melakukan transaksi di online. entah itu bila memilih barang, semisal pembelian barang di auction web sites ataupun juga untuk menerima pembayaran saat menjual barang ke orang lain.

kabar baiknya lagi, beragam diantara system generate income di online (PTR, Recommendation, Ads Pub, dsb) menggunakan Pay pal sebagai media pembayaran bila melakukan pembayaran terhadap membernya.
Paypal dipilih karena selain aman juga lebih mudah dalam proses transaksinya. Untuk dapat menggunakan support di paypal anda dapat mendaftarkan diri anda secara gratis melalui situs paypal, ada beberapa tipe account  ada di paypal yaitu account individual, leading, company. Perbedaan di tiap jenis akun ini ada pada support dan function  ditawarkan.

Perlu anda ketahui juga bahwa jika kita  sejumlah dana dalam akun paypal  ingin ditarik (withdrawal) ke rekening regional financial institution ataupun ke kartu kredit maka akun anda harus berstatus VERIVIED terlebih dahulu. Untuk melakukan verifikasi akun paypal sehingga berstatus confirmed maka anda perlu  kartu kredit (Visa/Mastercard/Amex), hal ini tentu saja menjadi kendala bagi beragam orang  belum  kartu kredit.
Tapi  jangan khawatir bagi anda  belum mempunyai financial institution cards, jika anda  ingin sehingga position akun paypal anda menjadi confirmed, kini ada alternatif lain yaitu dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card).

Apa itu VCC..?
VCC  nomor kartu kredit lengkap  diterbitkan oleh financial institution di USA dan  masa aktif sampai dengan beberapa bulan terhitung sejak VCC itu diterbitkan.(memang gak lama sih seperti CC  biasanya) VCC belum berbentuk kartu fisik seperti kartu kredit pada umumnya, namun fungsi  dimiliki VCC  sama seperti kartu kredit biasa. Ada dua tipe VCC yaitu VISA dan MasterCard.

Nah VCC inilah  nantinya digunakan untuk menjadi sarana bagi anda dalam melakukan verifikasi akun paypal anda sehingga statusnya menjadi confirmed. Sekarang anda belum perlu pusing bila melakukan verifikasi paypal karena di negeri kita sendiri sudah beragam vendor VCC  mungkin membantu memverifikasi akun paypal anda. Biaya yang dikeluarkan dikeluarkan untuk mendapatkannya juga cukup terjangkau.

selain itu, verifikasi lewat VCC  lebih cepat dilakukan. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai VCC dan langkah-langkah melakukan verifikasi melalui VCC anda bisa lihat salah satunya di vcc.co.id provider vcc murah diIndonesia.
Nah, sekarang saatnya mulai cari uang dan belanja menggunakan online dan membayar dengan paypal. Lumayan kan, selain cari informasi dan menimba ilmu di online, kita juga bisa mencari tambahan uang jajan lewat online.


-------------------------------------------------



Baca Juga :

vcc.co.id provider vcc termurah di indonesia
Koleksi Produk Serat Bambu
Tips Menyembuhkan Flu tanpa obat atau antibiotik
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
Makanan berbahan bambu dan khasiatnya bagi kesehatan 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian tentang Paypal dan VCC

2 komentar:

  1. nice info gan, thank you.

    ReplyDelete
  2. Sederhannya, paypal itu Bank-nya Dunia maya.

    ReplyDelete