Sunday, August 17, 2014

Makanan berbahan Bambu dan Khasiat nya bagi kesehatan

Bambu cenderung menjadi cenderung digunakan diberbagai belahan dunia sebagai bahan dan juga alat untuk kesehatan termasuk untuk kesehatan jantung anda. Dan bambu juga sudah sejak dahulu kala telah menjadi bahan pokok untuk program diet,serta telah bisa menjadi bahan penting dalam usaha melawan kanker dan penyakit jantung di Amerika Serikat.

Sudah, kita tahu bahwa arang bambudan cuka bambu yang memurnikan agen yang dapat kita tetap sehat dengan sifat antibakteri atau sebagai sumber jauh sinar inframerah yang dapat diserap oleh tubuh manusia untuk membantu meningkatkan sirkulasi. (Sebagian besar ini dapat dikaitkan dengan kehadiran fenol yang terkandung didalam bambu dan juga mengandung antioksidan, sifat antibakteri dan antivirus)

Sekarang peneliti telah menemukan bahwa bambu mengandung antioksidan, yang merupakan kunci penting untuk melawan kanker. Artikel yang diterbitkan dalam ulasan yang komprehensif dalam ilmu makanan dan keamanan pangan menunjukkan bahwa tunas bambu "mengandung agen anti – karsinogenik", dan bahwa "berasal dari bambu pyrolysates telah diajukan untuk kegiatan antimikroba dan antijamur dan melindungi neuron dari stres oksidatif."
Bagi mereka yang mencari makanan yang sehat, ada lebih banyak berita yang baik tentang manfaat kesehatan dari tunas bambu. Penelitian yang dipimpin oleh Nirmala Chongtham, seorang profesor botani di Universitas Panjap,India, ditemukan bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa mereka [rebung] memiliki manfaat kesehatan "dari kanker pencegahan dan penurunan berat badan untuk menurunkan kadar kolesterol."

Tunas Bambu muda "yang kaya gizi komponen, terutama protein, karbohidrat, mineral dan serat serta rendah lemak dan gula." Sementara beberapa mungkin mengambil multi vitamin setiap hari, satu dengan mudah bisa pop beberapa rebung karena mereka adalah sumber yang baik dari Tiamin, niasin, vitamin A, B6, dan E, kalium, kalsium, mangan, seng, tembaga, besi, dan kromium, dan berisi 17 asam amino yang berbeda, delapan di antaranya penting bagi kesehatan manusia.

Dan jika Anda mencoba untuk memerangi makanan berminyak seumur hidup anda atau hanya makan makanan untuk diet yang sehat, dapat menambahkan sedikit rebung ke salad untuk mendapatkan keuntungan dari pitosterol, fitonutrien yang mirip dengan kolesterol namun telah ditunjukkan untuk menghambat penyerapan kolesterol dalam saluran usus dan membantu menurunkan kolesterol LDL (low-density lipoprotein) yang jelas-jelas "buruk".

Jadi tidak hanya Anda dapat membuat diet Anda lebih eco-friendly dengan menambahkan bahan makanan yang bermanfaat seperti bambu, tetapi Anda juga dapat membuatnya menjadi sangat berguna bagi kesehatan!

Nah itu dulu ulasan mengenai Makanan dari bahan Bambu dan khasiat nya bagi kesehatan anda



-------------------------------------------------------------------

Baca Juga :

Manfaat Celana Dalam Serat Bambu Flier
Tips Menyembuhkan Flu tanpa obat atau antibiotik
Cara Pemijitan yang Baik untuk Kesehatan Payudara Anda
vcc.co.id provider vcc termurah di indonesia
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
Jual Cream Pemutih Dr. Pure

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan berbahan Bambu dan Khasiat nya bagi kesehatan

0 komentar:

Post a Comment