Sunday, August 17, 2014

Keunggulan Serat Bambu untuk Kesehatan

Kita tentu selalu mencari cara untuk membuat diri menjadi sehat. Akan lebih mudah membuat diri kita lebih sehat jika kita mulai menggunakan produk yang telah ada selama ribuan tahun. Tanaman bambu. Bambu ini bukanlah hanya berguna untuk di luar tubuh kita, tetapi juga berfungsi di dalam tubuh, dengan mengkonsumsi tunas bambu akan sangat bagus untuk kesehatan didalam tubuh kita, atau meningkatkan kesehatan kita secara keseluruhan.

Berikut ini ada beberapa keunggulan bambu yang membuktikan bahwa bambu dapat membuat kita menjadi lebih sehat :

Bebas Alergi –

banyak orang yang memiliki gangguan alergi terhadap serat alami, seperti wol. Bambu telah terbukti memiliki jumlah terkecil reaksi alergi terhadap siapapun, bahkan bisa dikatakan tidak menyebabkan alergi apapun.

Menjaga Kelembaban –

bambu dapat menjaga kelembaban kulit kita, sehingga menjauhkan kita dari iritasi yang tentu nya sangat mengganggu kesehatan tubuh kita

Anti-bakteri –

bambu sangat agresif menjadi anti-bakteri. Bambu memiliki apa yang disebut kun yang mampu membunuh hingga 70% dari bakteri yang mungkin dan sering berkembang biak pada apapun yang ada disekitar kita, baik itu bambu yang masih dalam bentuk alami atau yang sudah diolah menjadi apapun yang bisa kita gunakan setiap hari, bisa berupa pakaian, mebel, dan perabotan lain nya.

Penghilang bau –

Dalam dunia sekarang ini, kita cenderung menggunakan bahan kimia yang berlebihan hanya untuk memastikan bahwa kita akan menyebarkan aroma yang harum bagi orang-orang disekitar kita dengan menggunakan parfum dan lain sebagainya, hanya untuk menghilangkan aroma tidak sedap. Nah, untuk menyelesaikan masalah ini, bambu dapat menghilangkan aroma tidak sedap dari apapun. Entah dari pakaian anda, dapur anda, kamar  mandi anda maupun kulkas anda.

Bernapas –

Bambu bisa bernapas,itu dibuktikan dengan pakaian yang terbuat dari bahan bambu lebih banyak menyerap keringat disaat pengguna nya berkeringat banyak sekalipun.

Menstabilkan suhu –

Kain dari bambu sangat menakjubkan karena disaat musim atau cuaca dingin, kain dengan serat bambu akan memberikan kehangatan. Dan juga sebaliknya, disaat cuaca panas, maka kain bambu ini akan memberikan rasa sejuk di kulit kita.

Sirkulasi Udara –

Kain dari bambu akan memaksimalkan sirkulasi udara bagi para pengguna nya, sehingga selalu nyaman untuk digunakan pada suasana apapun

Sekian dulu beberapa keunggulan produk serat bambu yang terbukti berguna bagi kesehatan kita.

sampai jumpa lagi di artikel lain nya :)


-------------------------------------------------------

Baca Juga :

Manfaat Bunga Teratai Salju bagi kesehatan
Tips Hidup Sehat Murah meriah
Manfaat Celana Dalam Serat Bambu Flier
Pembersih Daki / Bolot Livia Peeling Gel
Manfaat Sabun Arang dan Cuka Bambu serta cara penggunaan nya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keunggulan Serat Bambu untuk Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment