Thursday, January 15, 2015

Makanan untuk Menyembuhkan Mata Minus

Setelah tadi kita sedikit  mengulas tentang Cara Menyembuhkan Mata Minus Secara Alami, maka sesuai yang saya janjikan tadi, kita akan kembali membahas tentang Mata Minus ini. Namun kali ini yang akan kita bahas adalah Beberapa jenis makanan yang sangat berguna dalam membantu menyembuhkan Mata Minus.

Setiap hari kita pasti mengkonsumsi berbagai macam makanan untuk menghasilkan energi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Tapi, apakah anda tahu bahwa ada beberapa bahan makanan yang anda konsumsi tersebut merupakan bahan makanan yang dapat menyembuhkan mata minus? Mungkin beberapa jenis makanan tersebut ada yang menjadi favorit anda atau malah sebaliknya makanan tersebut adalah yang paling tidak anda sukai.

Bahan Makanan yang Dapat Menyembuhkan Mata Minus tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Wortel
    Semua orang tentu sudah mengetahui bahwa wortel banyak mengandung betakaroten yang tinggi. Warna orange yang khas membuat kita merasa tertarik untuk mengkonsumsinya. Sayuran ini dapat diolah menjadi makanan lezat dan juga dapat dijadikan jus sayur yang segar.
    Cara menyembuhkan mata minus dengan wortel adalah kita harus memperhatikan cara pengolahan saat akan memasaknya. Jika kita terlalu lama memanaskannya, maka kandungan vitamin A pada wortel dapat hilang, sehingga hilang pula khasiat wortel ini dalam menyembuhkan mata minus
  2. Ikan Salmon
    Saat ini Sudah banyak orang yang mengetahui bahwa ikan salmon mengandung omega 3 yang sangat baik untuk kesehatan, termasuk salah satunya menjaga kesehatan mata. Meskipun harganya tergolong cukup mahal, namun jenis ikan yang satu ini tetap diidolakan oleh masyarakat yang suka mengkonsumsinya. Anda dapat membuat berbagai macam hidangan dengan menggunakan ikan salmon. Menyembuhkan mata yang minus dengan ikan salmon ada baiknya jika memasaknya tanpa menggunakan minyak.
  3. Alpukat
    Buah Alpukat adalah yang kaya akan manfaat karena mengandung zat lutein yang sangat tinggi. Manfaat zat tersebut memang secara tidak secara langsung untuk kesehatan mata. Namun, perannya yang membantu proses penyerapan beta karoten sangat baik dilakukan sehingga mengkonsumsi buah alpukat juga dianjurkan sebagai cara menyembuhkan mata minus. Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara dibuat menjadi jus buah yang segar maupun langsung dimakan buah nya tanpa dicampur bahan lain apapun
Mungkin saat ini hanya Informasi ini dulu mengenai cara menyembuhkan mata yang minus yang dapat kita gunakan sebagai cara yang baik untuk dilakukan dalam proses penyembuhan Mata Minus. Cara menyembuhkan mata minus secara alami tentulah tidak akan memberikan efek langsung pada mata.
Ini dikarenakan, semua prosesnya berjalan lambat sehingga perlu kesabaran untuk melakukannya. Namun Hasilnya tentu saja akan menggembirakan dan tanpa efek samping, karena tidak mengandung bahan kimia apapun yang mungkin saja akan membahayakan tubuh kita.

Selamat mencoba.

Salam

----------------------------------------------

Baca Juga :

Cara Mengobati Keputihan Secara Alami
Makanan Untuk Mencegah Bau Mulut
Tips Memilih Kosmetik Sehat
Temuan BPOM RI, 68 jenis Kosmetik berbahaya
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan untuk Menyembuhkan Mata Minus

2 komentar: