Thursday, January 15, 2015

Cara Mengobati Mata Minus secara Alami

Kita semua tentunya tau bahwa mata minus dapat menyerang siapa saja, mata minus bisa saja menyerang anak-anak hingga orang yang sudah dewasa. Banyak sekali faktor yang dapat menjadii penyebab seseorang mengalami minus pada matanya. Salah satunya yang paling mudah adalah karena sering melakukan aktifitas membaca dengan posisi tidur atau terlalu sering berada di depan layar komputer.

Minus pada mata itu tentu saja akan sangat mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Dan akan terasa sangat menyiksa diri Anda. Penyembuhan terhadap kasus mata minus ini memang cukup sulit untuk dilakukan, sehingga Anda harus menggunakan cara khusus untuk mengembalikan mata menjadi normal yang tentunya tidaklah murah biayanya.

Salah satu perawatan terhadap mata minus ini adalah dengan menggunakan Daun Sirih
Tanaman Sirih ini adalah jenis tumbuhan merambat yang memiliki system perakaran melekat pada tumbuhan lain (inang). Banyak manfaat yang terdapat didalam tanaman sirih ini, termasuk manfaat untuk menyembuhkan mata minus. Karena daun Sirih mengandung zat antiseptik dan polifenol yang tentu saja sangat baik untuk kesehatan mata.

Metode penyembuhan mata minus dengan menggunakan daun sirih ini sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak zaman dulu. Para nenek moyang kita sudah menggunakan nya sebelum berkembangnya ilmu pengetahuan seperti saat ini. Kita dapat menemukan daun sirih ini di pasar-pasar  tradisional, harganya pun sangat murah. Penggunaan daun sirih untuk mengatasi mata minus ini pun sangatlah untuk mudah dilakukan.

Cara Menyembuhkan Mata Minus :

Bahan utama yang perlu dipersiapkan saat ini adalah beberapa lembar daun sirih yang masih segar dan air secukupnya. Selanjutnya anda harus membersihkan terlebih dahulu daun sirih yang akan digunakan. Dengan mencuci / membersihkan sehingga semua kotoran / debu yang menempel akan hilang dari permukaan daun nya. Selanjutnya anda  tinggal menempelkan daun tersebut pada mata. Cara menyembuhkan dengan metode ini harus dilakukan secara teratur dengan menempelkan daun sirih menjelang tidur.

Mengapa harus disaat menjelang tidur ??
Karena disaat kita tidur, mata kita akan benar2 beristirahat dari segala aktifitas, sehingga otot-otot dan jaringan syaraf pada mata dalam keadaan rileks sehingga khasiat dari pengobatan yang dilakukan benar-benar bisa berhasil maksimal.

Selamat mencoba.. semoga berkhasiat bagi sobat sekalian.. lain waktu saya akan coba berbagi beberapa Jenis Makanan yang berfungsi untuk menyembuhkan Mata Minus.

Salam

--------------------------------------------------

Baca Juga :

Khasiat Hewan Biawak untuk kesehatan
Informasi Bea Cukai untuk Traveler
Tips Merawat Bibir dengan Lipstick Dolby
Berapa Biaya Oksigen untuk Nafas Hidup Kita?
Pembersih Daki / Bolot Livia Peeling Gel
Manfaat Bunga Teratai Salju bagi kesehatan
Cara Membuat Masker Wajah dari Beras

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengobati Mata Minus secara Alami

0 komentar:

Post a Comment