Friday, December 5, 2014

Tips Merawat Bibir dengan Lipstick Dolby

Kali ini kita akan sedikit membahas tentang cara merawat bibir
Berikut beberapa langkah perawatan alami yang dapat Anda lakukan untuk membuat bibir anda akan tampak lebih lembut, halus dan indah :
  1. Lakukan pijatan ringan pada bibir dengan krim khusus bibir, oleskan tipis pada bibir anda saat malam hari untuk perlindungan alami.
  2. Rendam teh celup hitam pada air hangat lalu kompreskan pada bibir anda selama kurang lebih lima  menit. Ini akan meningkatkan tingkat kelembaban pada kulit bibir Anda.
    Untuk membuat bibir rileks, buat masker alami dengan menggunakan jus buah pepaya yang agak kental. Letakan di handuk lembut dan gosokan perlahan di sekitar bibir anda. Biarkan selama 10 hingga 15 menit, basuh dan oleskan lip balm. Pepaya memiliki kandungan enzim yang berfungsi mengelupaskan dan dapat membantu mengelupas kulit mati di bibir serta menghaluskannya.
  3. Jangan menjilat bibir berulang-ulang. Karena tindakan menjilat bibir ini akan menyebabkan bibir semakin kering dan bahkan bibir anda akan mengalami pecah-pecah.
  4. Bersihkan lipstick sebelum anda akan tidur dengan menggunakan pembersih khusus bibir dan jangan lupa oleskan pelembab bibir sebagai perlindungan.
  5. Selalu oleskan lip balm alami (di kali berikutnya kita akan membahas tentang produk Lip Balm) untuk melindungi bibir, baik sebelum memakai lipstick ataupun ketika sedang tidak memakai lipstick.
    Untuk mempertegas bentuk bibir dan menjaga lipstick lebih tahan lama pada bibir anda, sebaiknya gunakan lip liner pada seluruh garis bibir. Gunakan lip liner dengan warna netral atau warna yang senada dengan lipstick anda.
  6. Pilih warna lipstick yang sesuai dengan warna pakaian ataupun kegiatan yang akan anda lakukan. Bila anda suka, anda juga dapat menggunakan kuas lipstick untuk menjadikan bentuk bibir tampak lebih sempurna. Gunakan kuas aplikator lipstick mulai dari bagian ujung luar ke tengah bibir bagian dalam.
  7. Tambahkan Lip Gloss sebagai sentuhan akhir setelah pemakaian lipstick agar bibir tampak lebih tebal, seksi dan glamour.
  8. Setiap anda sedang menyikat gigi, sempatkan untuk menyikat juga bibir anda secara perlahan dengan arah ke kanan dan ke kiri secara bergantian.
  9. Ambil buah Tomat, Belah menjadi 2 bagian. Oleskan irisan tomat ke bibir anda selama 10-15 menit. Lakukan rutin 2-3 kali sehari selama seminggu. Bibir anda jadi halus dan bebas dari pecah-pecah.
  10. Olesi bibir anda dengan madu setiap saat anda sempat dan setiap sebelum tidur, lakukan pijat-pijat ringan pada bibir anda. Madu bagus untuk melembapkan bibir dan memerahkan bibir secara alami.
  11. Sering mengkonsumsi buah-buahan segar, terutama jeruk. Bibir akan terlihat segar tanpa perlu memakai pelembab.

Baca Juga : Tips Diet Super Efektif dengan Mentimun

Bibir adalah merupakan bagian yang paling halus dari tubuh kita. Penggunaan berlebihan produk untuk mempercantik bibir (khusus wanita) dan cuaca yang kering dapat menggelapkan warna bibir serta bisa membuat tampilan bibir tak menarik. Oleh sebab itu, kita perlu berhati-hati merawat bibir untuk menjaga warna selalu cerah merekah tanpa kering, pecah-pecah dan hitam.
Cara merawat bibir kering dan mengatasi bibir pecah-pecah :
  • Jika kita mengalami bibir terkelupas, maka cara terbaik untuk merawatnya adalah dengan menggosok lembut bibir menggunakan handuk basah dengan cara gerakan melingkar. Dengan melakukan hal ini maka akan menghilangkan kulit yang sudah mati serta meningkatkan sirkulasi darah di bagian bibir serta membuat bibir bersih dan lembut.
  • Jangan kita menjilat bibir ketika merasa kering dan pecah-pecah. Karena itu akan membuat bibir lebih kering sehingga akan memacu pengelupasan kulit bibir. Sehingga membuat bibir semakin kering, bersisik dan mengarah pada bibir berdarah.
Dan yang terpenting, Selalu tersenyum agar wajah terlihat ceria, menyenangkan dan tampak lebih awet muda.

Nah, karena disini kita sedang  membahas tentang bibir dan Lipstick. maka saat ini juga saya akan kembali menawarkan sebuah produk Lipstick dari DOLBY. Lipstick Dolby 3000 no. 151
Harga : 7500 / pcs
lipstik dolby 3000 merupakan perpaduan bahan kosmetik berkualitas dengan vit A dan E yang menjadikan penampilan biibir anda lebih tampak menawan.

Untk pemesanan, hubungi : 081332808599 (Call, SMS, WhatsApp, LINE)
 atau BBM 5d21d983

Sekian dulu tentang Perawatan bibir dan Produk Lipstick terbaik dari Dolby ini...
sampai jumpa lagi pada artikel lain nya

Salam



------------------------------

Baca Juga :

Koleksi Lipstick EREN
HandBody Lotion INIKA
Pembersih Daki / Bolot Livia Peeling Gel
Jual Cream Pemutih DR. Pure
Cara Mengecek Notifikasi BPOM
Tips menjadi lebih cantik dengan pepaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Merawat Bibir dengan Lipstick Dolby

0 komentar:

Post a Comment