Thursday, March 14, 2013

Manfaat Arang Bambu



MANFAAT ARANG BAMBU

Kami percaya bahwa arang bambu memiliki lebih dari 400 jenis mineral dan ratusan manfaat efek pengobatan bagi kesehatan kita.

Pada tingkat yang paling dasar arang bambu memurnikan udara dan obsorbs bau. Struktur Bambu adalah sangat berpori, menciptakan sejumlah besar luas permukaan. Ini membantu memberikan arang bambu kemampuan luar biasa untuk menyerap bau dan memurnikan udara. Ada juga mikroorganisme dalam struktur berpori arang bambu yang dapat mendegradasi bahan kimia berbahaya.

Humidifikasi

Arang bambu dapat menghilangkan kelembaman dan ruangan dan berfunsi sebagai humidifikasi. Jika Anda menggunakan mikroskop elektron, Anda akan melihat jumlah tak terbatas lubang sangat kecil ( ukuran micron) di arang. Ini adalah porositas. Karena itu, 1 gram atau hanya sebatang arang memiliki luas permukaan yang mencapai sekitar 300 meter persegi (3000 meter persegi).

Oleh karena itu, air dan udara bisa dilewatkan dengan mudah. Selain itu juga, berbagai kotoran atau benda asing akan terserap pada daerah permukaan yang luas pada arang. Ketika udara melewati, dan jika kelembaban tinggi, arang akan menyerap kelembaban, dan udara akan dikonversi menjadi kering. Jika udara terlalu kering, maka arang akan melepaskan kelembaban yang menyesuaikan kelembaban di udara.

Deodorisasi

Melalui lubang berukuran mikroskopis, arang akan menyerap hal-hal berbahaya termasuk partikel bau busuk secara bersamaan.

Mineralisasi

Pohon dan semak-semak tumbuh dengan menyedot gizi yang diperlukan seperti mineral dari tanah. Karena itu, ketika pohon-pohon dan semak-semak yang dibuat menjadi arang, dan ini dioksidasi mineral berkarbonasi dapat dengan mudah larut dalam air. Karena itu, jika arang ini terendam air, mineral yang terperangkap dalam arang akan mulai larut. Hal ini akan mengubah air untuk air mineral .

Infrared

Arang api menghasilkan sinar inframerah tidak terlihat dengan mata kita. Tempat itu menghantam akan menjadi hangat terlepas dari suhu udara. kehangatan ini meningkatkan sirkulasi darah yang tepat dan pembaruan. Ikan, daging, dan sayuran akan terasa lebih baik dan nutrisi lainnya akan diproduksi.
 

Ionisasi Negatif

Arang menghasilkan ion negatif. ion negatif mulai bekerja di sistem saraf parasimpatis, yang menenangkan pikiran dan tubuh. Pengaruh yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari beberapa keuntungan dapat Anda peroleh dari arang.Selama proses pembuatan arang, Anda dapat memiliki lebih banyak produk untuk kesehatan dan hidup yang baik.

Arang Bambu Cuka

Bambu cuka arang diekstraksi saat membuat arang dan digunakan untuk pengobatan di hampir semua aspek. Selama proses pembuatan arang, banyak asap keluar dari cerobong asap. Ketika cerobong asap dingin, kondensasi terjadi dan asap akan berubah menjadi cairan hitam tebal. Cairan ini disebut cuka arang bambu. Kami percaya bahwa cairan ini mengandung 400 jenis unsur kimia dan dapat diterapkan dalam berbagai keperluan seperti kosmetik, insektisida, deodoran, pengolahan makanan, dan pertanian.




-------------------------------------------

Baca Juga :

Manfaat Tanaman Ginseng
vcc.co.id provider vcc murah di indonesia
Bahaya Kosmetik Kadaluarsa  
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
Tips Merawat Bibir dengan Lipstick Dolby
Penyebab Flek Hitam pada wajah
Jual Cream Pemutih DR. Pure
Temuan BPOM RI, 68 jenis Kosmetik berbahaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Arang Bambu

0 komentar:

Post a Comment