Friday, September 26, 2014

Tips Menghilangkan jerawat dengan daun Seledri

Jika kita menggunakan bahan-bahan alami atau di sebut juga yang saat ini sedang ngetrend yaitu Herbal dari dedaunan, yaitu dengan menggunakan jenis tumbuhan yang sering kita jumpai diantaranya Daun Seledri (Apium graveolens)
Kali ini kita akan sedikit  mengulas tentang Daun Seledri yang ternyata juga bermanfaat untuk perawatan kulit wajah kita.

"Seledri (Apium graveolens L.) adalah sayuran daun dan tumbuhan obat yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan. Beberapa negara termasuk Jepang, Cina dan Korea mempergunakan bagian tangkai daun sebagai bahan makanan. Di Indonesia tumbuhan ini diperkenalkan oleh penjajah Belanda dan digunakan daunnya untuk menyedapkan sup atau sebagai lalap. Penggunaan seledri paling lengkap adalah di Eropa: daun, tangkai daun, buah, dan umbinya semua dimanfaatkan. "

Menggunakan bahan alami dedaunan hasilnya memang tidak seinstan menggunakan produk kosmetik yang menggunakan bahan kimiawi. Tapi jika kita secara rutin melakukannya secara terus menerus maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal dan terlihat lebih natural atau yang disebut juga cantik alami, tentunya aman untuk kulit dan bahkan dapat menyehatkan kulit wajah kita, Cantik secara alami tanpa menggunakan bahan-bahan uang mengandung unsur kimiawi.


Menurut seorang ahli atau pakar herbal bahwa menggunakan Daun Seledri bisa di pakai untuk facial tapi memberikan khasiat yang baik dapat membersihkan kulit wajah kita, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit sehingga terasa segar dan cantik alami.

Cara membuatnya :
rebus Daun Seledri terlebih dahulu dan diamkan hingga hangat kuku, lalu oleskan air Seledri dengan menggunakan kapas ke seluruh permukaan wajah secara merata dari dagu sampai kening. Lalu diamkan selama beberapa menit hingga mengering kemudian basuh menggunakan air dingin untuk menutupi permukaan pori-pori. Silahkan lakukan seperti ini secara rutin setiap hari agar mendapatkan hasil yang baik. Praktis dan mudah dengan biaya ringan dan mudah terjangkau bagi semua kalangan.

Ok sampai di sini dulu ya, nantikan tip-tip berikutnya, semoga tips Menghilangkan Jerawat dengan Daun Seledri yang sederhana ini berguna buat kita semua..

Salam



-----------------------------

Baca Juga :

Keunggulan Serat Bambu untuk kesehatan
Manfaat dan Khasiat Tanaman Ginseng
Koleksi Lipstick Murah dari EREN
Khasiat Koyo Kaki Arang Bambu Flier
Jual Cream Pemutih DR. Pure
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
Festival paling erotis di dunia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Menghilangkan jerawat dengan daun Seledri

1 komentar: