Tuesday, December 23, 2014

Makanan untuk melembabkan kulit kering

Bagi sobat yang memiliki kulit kering tentunya akan sering mengandalkan pelembab dari merek kenamaan agar kulitnya lebih sehat, segar dan lembab. Padahal, untuk melembabkan kulit kering tidak perlu menggunakan produk pelembab dari bahan kimia karena ternyata sobat dapat mengandalkan makanan-makanan yang sehat untuk dapat melembabkan tubuh dan kulit Anda. Makanan apa sajakah yang dapat membuat kulit semakin lembab? Berikut ini beberapa tips makanan yang menyebabkan kulit lembab :

  1. Omega 3
    Minyak ikan, salmon dan kenari merupakan deretan makanan-makanan yang kaya akan omega 3 dan sangat baik untuk kulit agar selalu lembab. Selain makanan-makanan tersebut, agar kulit semakin cantik, sobat juga dapat menambahkan kacang-kacangan dan biji-bijian yang mengandung vitamin E.
  2. Berry
    Buah-buahan seperti stroberi, raspberi, blackberi dan cranberi merupakan jenis buah yang mengandung vitamin C dan antioksidan. Kedua kandungan tersebut sangat baik untuk kulit agar selalu sehat dan lembab. Selain itu, buah-buah tersebut juga dapat menghilangkan sel kulit mati di tubuh Anda.
  3. Bayam
    Mengonsumsi bayam setiap hari juga dapat memberikan dampak positif pada kulit Anda salah satunya adalah melembabkan. Bayam mengandung banyak vitamin salah satunya adalah vitamin A yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.
  4. Alpukat
    Buah alpukat mengandung banyak hal seperti vitamin C, E, dan kandungan lemak tak jenuh yang dapat membuat kulit menjadi lebih segar, lembab, lembut dan juga sehat. Konsumsilah secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
  5. Telur
    Telur merupakan salah satu makanan yang kaya akan protein yang berguna untuk memperbarui segala sel yang ada di tubuh termasuk kulit. Selain itu, telur juga mengandung sulfur dan lutein yang dapat meningkatkan elastisitas dan melembabkan kulit secara alami dan sehat.
Nah itu dia beberapa jenis makanan yang sangat berguna untuk melembabkan kulit kering kita secara alami tanpa menggunakan kosmetik yang tentu saja  mengandung bahan kimia.
Karena bahan kimia, sekecil apapun kadarnya tetap saja tidak bagus untuk kulit kita. :)

Dan bagi sobat yang lebih memilih untuk tetap menggunakan kosmetik, jangan lupa baca dulu Temuan BPOM RI, 68 jenis kosmetik berbahaya. Sehingga kita bisa lebih teliti dalam memilih kosmetik yang aman untuk kulit kita.

oiya, bagi sobat yang suka berbelanja online dan membutuhkan Virtual Credit Card, bisa kunjungi vcc.co.id provider vcc murah di indonesia yang akan membantu anda dalam menyediakan virtual credit card sesuai kebutuhan anda

Salam

-----------------------------------

Baca Juga :

Makanan yang menyebabkan Kulit Halus
Saputangan Ajaib Serat Bambu
Cek dan Ricek Notifikasi BPOM
Tips menjadi lebih cantik dengan pepaya
Tips menghilangkan jerawat dengan daun seledri
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Makanan untuk melembabkan kulit kering

1 komentar:

  1. thank informasinya ya :D :D :D
    salam cantik semuanya :)

    Main ke web ku yahh :)
    Harga Beauty Water

    ReplyDelete