Monday, December 15, 2014

Buah Penting untuk kesehatan

Semua dari kita tentu mengetahui bahwa makan buah itu sehat... oleh karena itulah buah-buahan lebih sering disebut sebagai "makanan kesehatan."

Buah-buahan adalah berasal dari tanaman. Kebanyakan dari buah-buahan ini juga dirasakan sangat nyaman... beberapa orang mungkin menyebutnya "alam makanan cepat saji" karena buah-buahan begitu mudah diperoleh dan mudah dipersiapkan untuk dimakan.
Namun... banyak orang telah menantang keyakinan tentang efek kesehatan dari buah dalam beberapa tahun terakhir.

Alasan utamanya adalah bahwa buah relatif mengandung kadar gula yang tinggi jika dibandingkan dengan makanan lain.

Buah telah diakui sebagai sumber yang baik vitamin dan mineral, dan untuk perannya dalam mencegah kekurangan vitamin C dan vitamin A. Orang yang makan buah sebagai bagian dari keseluruhan sehat umumnya memiliki penurunan risiko penyakit kronis.

Buah adalah sumber penting gizi, termasuk kalium, serat, vitamin C dan folat (asam folat). Cobalah memasukkan blueberry, buah jeruk, semangka, cranberry atau stroberi untuk mendapatkan manfaat tambahan.

Nutrisi dalam buah sangat penting untuk kesehatan dan perawatan tubuh Anda. Kalium dalam buah dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Kalium mungkin juga mengurangi risiko terbentuknya batu ginjal dan membantu untuk mengurangi tulang keropos seiring pertambahan usia Anda.

Folat (asam folat) membantu sel darah merah bentuk tubuh. Wanita melahirkan anak usia yang mungkin menjadi hamil dan mereka pada trimester pertama kehamilan perlu folat memadai. Folat membantu mencegah cacat lahir neural tube, seperti spina bifida.

Manfaat kesehatan dari buah:
  • Makan diet kaya buah dapat mengurangi risiko stroke, penyakit jantung dan diabetes tipe 2 lainnya.
  • Buah yang mengandung makan pola adalah bagian dari diet sehat secara keseluruhan dan dapat melindungi terhadap kanker tertentu.
  • Buah akan membantu menjaga kesehatan yang optimal karena mempromosikan fitokimia ini berisi-banyak yang masih sedang diidentifikasi kesehatan.
  • Satu sampai dua cangkir Jus buah dianjurkan setiap hari, tergantung pada berapa banyak kalori yang Anda butuhkan.

--------------------------------------

Baca Juga :

Manfaat Bunga Teratai Salju bagi kesehatan
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
vcc.co.id provider vcc murah di indonesia
Makanan berbahan Bambu dan Khasiat nya bagi kesehatan
Ayo Cegah penularan virus MERS (Corona) dengan Masker Serat Bambu
Saputangan Ajaib Serat Bambu
Jual Cream Pemutih DR. Pure

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Buah Penting untuk kesehatan

0 komentar:

Post a Comment