Sunday, September 21, 2014

Tips menyembuhkan Asam Urat

Ketemu lagi kita dalam berbagi tips Kesehatan, Saat ini kita akan sedikit  mengulas tentang tips  menyembuhkan sakit asam urat yang banyak dialami oleh orang-orang dalam usia produktif, Hal ini tentu sangat mengganggu kita. Karena jika kita mengidap penyakit tersebut maka sudah tentu akan sangat mengganggu aktifitas kita dalam bekerja. Ga enak bukan ??? hehehehe... makanya, pinter-pinter dong dalam menjaga kesehatan kita biar bisa jauh dari yang namanya sakit.... :)

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.[4]

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.
Nah, untuk menyembuhkan sakit Asam Urat ini sangatlah mudah, cukup dengan  menggunakan produk dari serat bambu Flier. Ada beberapa produk Flier yang sangat cocok untuk mencegah serta mengobati penyakit ini. Kita bisa menggunakan Saputangan, Kaos Kaki dari serat bambu, serta dengan menggunakan Koyo Arang Bambu dari Flier.
Saputangan cukup digunakan sebagaimana mesti nya keseharian nya kita gunakan saputangan ini, Tapi saputangan dari Flier ini sangat berbeda dari saputangan biasa, karena Terbuat dari bahan Serat Bambu 100% yang  mengandung ion negatif dan Far InfraRed Ray yang sangat bagus untuk kesehatan kita.

Sama hal nya juga dengan Kaos Kaki dari Flier ini, Hanya perbedaan nya Kaos kaki ini lebih mudah penggunaannya dan jika dikenakan, akan lebih dekat kepada lokasi sakit, karena asam urat paling banyak diderita dan dirasakan pada bagian kaki kita.

Sedangkan Koyo arang bambu akan menyedot keluar semua zat-zat jahat didalam tubuh kita pada saat kita tidur. untuk detail penggunaan Koyo ini bisa dilihat di Khasiat Koyo Arang Bambu

Sampai saat ini, telah banyak pasien dengan penderita sakit ini telah terbukti sembuh hanya dengan menggunakan Tips Menyembuhkan Asam Urat ini...

Selamat mencoba, semoga selalu Sehat bersama Flier yang selalu menyediakan Cara Murah untuk hidup Sehat....
Salam Sehat



------------------------------------

Baca Juga :

Pembersih Daki / Bolot Livia Peeling Gel
Tips Menyembuhkan Flu tanpa obat atau antibiotik
Manfaat Sabun Arang dan Cuka Bambu serta cara penggunaan nya
Manfaat Bunga Teratai Salju bagi kesehatan
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
Manfaat dan Khasiat Tanaman Ginseng


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips menyembuhkan Asam Urat

1 komentar:

  1. Artikel yang bagus dan menarik min, jika diperbolehkan maka jawablah pertanyaan ini.Apakah Penyebab asam urat menjadi tinggi?. Dan bagaimana mengetahui itu merupakan Gejala asam urat
    ?. Jika kita telah mengetahuinya bagaimana cara mengatasi asam urat agar sembuh?. Adakah Makanan pantangan asam urat untuk dihindari?. Cara mengobati asam urat yang bagus?
    Terima Kasih….

    ReplyDelete