--> Skip to main content

Cara mengobati sakit gigi dengan arang bambu

Tips baru lagi neh dari serat bambu flier,..
awalnya gini, kemaren itu saya mengalami sakit gigi yang lumayan mengganggu, mana pas mau brangkat kerja pula,.. hikss
bingung enaknya diapain tuh gigi,..
ehh pas inget kalo saya ternyata masih punya stok arang bambu yang selama ini saya rendam di air minuman saya dirumah,.. heheh
iseng-iseng, coba deh diambil sepotong kecil arang bambu tersebut, dan saya masukin deh tuh arang ke lubang gigi yang sakit tersebut,.. berangkat kerja deh,,..

dan hasilnya ???
Top Markotop ternyata arang bambu dari flier maknyooss bener2 mujarab,..
pas sampe di tempat kerjaan, rasa sakit gigi yang tadi nya sangat mengganggu sudah tidak terasa lagi,.. keren  banget,..
coba deh teman-teman sekalian praktekin kalo pas ada yang ngalamin sakit gigi,.. dah terbukti ane sendiri ngalamin kemaren itu...

Arang bambu emang bener bener hebat dan banyak khasiatnya,..


Salam


-------------------------------------------

Baca Juga :

Khasiat Koyo Kaki Arang Bambu Flier
Pembersih Daki / Bolot Livia Peeling Gel
Tips menyembuhkan Asam Urat
vcc.co.id provider vcc murah di indonesia
Tips memijat Payudara
Manfaat Celana Dalam Serat Bambu Flier
Saputangan Ajaib Serat Bambu  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar