Wednesday, December 7, 2016

Rahasia Mengagumkan Dari Buah Nanas

Apakah anda tidak menyukai makan nanas? Baca artikel ini dan anda pasti akan berubah pikiran.

Nanas dianggap sebagai raja buah-buahan tropis. Buah ini lezat dan sangat bermanfaat untuk kulit, tulang, dan sistem pencernaan. Berikut adalah enam alasan anda harus mengkonsumsi buah ini setiap hari:
  1. Mengandung Nilai Gizi tinggi
    Nanas kaya akan vitamin C, B6, folat, mangan, thiamin, tembaga, kalium, niasin, asam pantotenat, magnesium, dan berbagai nutrisi penting lainnya.
  2. Menguatkan Tulang
    Segelas Jus nanas segar setiap hari akan memberikan sekitar 76 persen mangan dari jumlah harian yang disarankan, mangan adalah mineral yang sangat membantu untuk mencegah tulang keropos karena osteoporosis.
  3. Membantu Melancarkan Pencernaan
    Nanas mengandung bromelain, senyawa yang membantu sistem pencernaan memproses makanan dengan lebih mudah. Hal ini juga mengurangi peradangan di pankreas, dan meningkatkan metabolisme gula, sehingga membalikkan diabetes.
  4. Senyum yang Indah
    Salah Satu penyebab utama dari radang gusi, perdarahan gusi, kehilangan gigi, dan kerapuhan kapiler adalah vitamin C insufisiensi. Dengan mengkonsumsi nanas, anda meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh.
  5. Bantuan dari penderita nyeri sendi
    The Arthritis Foundation telah melaporkan bahwa nanas memiliki efek yang sama seperti obat non-steroid anti-inflamasi obat-obatan. Hal ini terutama berguna untuk orang-orang yang menderita rheumatoid arthritis dan osteoarthritis.
  6. Tekanan darah Normal
    Ketika anda mengalami hipertensi, nanas dapat sangat membantu. Ini karena fakta membuktikan bahwa nanas mengandung kalium sitrat, yang melawan dampak buruk dari tingginya kadar natrium, dan dengan demikian mengurangi tekanan darah.
  7. Pencegahan kanker
    Beberapa orang mungkin merasa aneh, tetapi anda dapat mempersiapkan Teh Nanas. Teh ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang didiagnosis memiliki atau mengidap sakit kanker dan membantu dalam memerangi penyakit menakutkan ini. Teh yang terbuat dari nanas mencegah proliferasi dan merangsang apoptosis, diprogram kematian sel kanker. Karena adanya bromelain, nanas bertindak sebagai kemo agen pencegahan pada pasien dengan agresif kanker usus besar.
    Nanas juga efisien ketika datang untuk mengobati kanker prostat. Menurut beberapa ahli, nanas memiliki penggunaan terapi lain juga.
  8. Membantu meredakan batuk yang terus-menerus mengganggu
    Nanas mengandung sejumlah besar vitamin C, yang memperkuat kekebalan tubuh dan menenangkan sakit dan meradang di tenggorokan. Bukannya mengambil regular obat batuk, minuman segar jus nanas untuk mengencerkan dahak dan mengurangi peradangan. Anda juga dapat menekan flu yang parah berkat nanas, yang tidak hanya sehat, tapi juga enak.
  9. Mempertajam penglihatan
    Nanas sangat luar biasa untuk melindungi kesehatan mata. Hal ini karena Nanas kaya akan vitamin A, antara lain nutrisi, yang memperlambat proses degenerasi makula terkait usia.
  10. Menghentikan pembekuan darah
    Nanas dapat bertindak sebagai antikoagulan yang ampuh, terutama bagi orang-orang yang tubuhnya tidak bisa bergerak karena disebabkan oleh pembekuan dalam sistem kardiovaskular.
  11. Menurunkan berat badan
    Apakah anda salah satu dari orang-orang yang berlatih Diet? Anda dianjurkan untuk makan beberapa potong nanas, karena buah ini banyak serat dan akan membuat anda kenyang lebih lama. Nutrisi yang ada di nanas mempengaruhi pelepasan glukosa dalam darah, menjaga anda aman dari perasaan ingiin makan terus.
  12. Mengobati sakit perut
    Jika anda berurusan dengan sakit maag, anda sekarang dapat mengatakan selamat tinggal pada obat-obatan dan menggantinya dengan jus nanas. Jus nanas dapat mengurangi ketidaknyamanan dan meringankan sakit perut. Namun, jika anda mengambil terlalu besar jumlah dari jus ini, anda mungkin menemukan diri anda terkunci di toilet selama sisa hari, karena dapat menyebabkan diare. Selain itu, anda harus memastikan bahwa anda tidak alergi terhadap buah ini dan dengan demikian menghindari kesulitan pencernaan.
  13. Memecahkan masalah kesuburan
    Jika anda makan nanas secara teratur, anda meningkatkan kesempatan anda untuk hamil dengan cara alami. Ini adalah karena fakta bahwa nutrisi yang ada di nanas membuat lapisan rahim lebih kuat dan meredakan peradangan yang disebabkan oleh endometriosis.
  14. Mengurangi peradangan
    Nanas sangat efisien ketika datang untuk mengurangi peradangan, apakah anda mengkonsumsinya segar atau beku. Anda dapat makan nanas dan dengan demikian membantu menyembuhkan cedera jaringan dan mengurangi rasa sakit. Nanas juga luar biasa bagi orang-orang yang berurusan dengan penyakit inflamasi usus.
  15. Mengencangkan kulit
    Ketika datang untuk pembaharuan kulit, ligamen, tendon, dan pembuluh darah, vitamin C sangat penting. Ini adalah mengapa anda harus mengkonsumsi nanas dalam rangka untuk menyembuhkan luka, membentuk jaringan parut, dan memperbaiki atau mempertahankan struktur tulang anda kuat. Anda juga dapat mempersiapkan masker wajah menggunakan nanas, mengasah, dan yogurt, oleskan ke wajah anda dan anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Sekarang, apa yang anda pikirkan, apakah anda ingin untuk mencicipi beberapa potong Nanas saat ini ??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia Mengagumkan Dari Buah Nanas

0 komentar:

Post a Comment