Wednesday, December 7, 2016

Cara Menghilangkan Bulu / Rambut tubuh Yang Tidak Diinginkan

Wanita selalu mencoba untuk mencari tahu cara menghilangkan bulu atau rambut yang tidak diinginkan yang akan membiarkan mereka menghilangkan rambut yang tidak diinginkan yang muncul pada area tubuh yang berbeda, terutama orang-orang yang dapat dilihat oleh mata telanjang. Orang-orang melihat rambut tubuh sebagai sesuatu yang tidak sedap dipandang, dan ini terus berkembang.

Banyak produk dan teknik yang mengklaim sebagai produk yang paling efisien dalam menghilangkan rambut tubuh, membuat kulit halus dan bercahaya, namun, tidak ada produk atau teknik yang akan membuat rambut hilang selamanya. Atau setidaknya itu adalah apa yang kita semua dimaksudkan. Sebelum kita lari ke kesimpulan, kita harus lihat dulu resep berikut.

Berikut ini adalah resep yang dapat membantu anda untuk menghilangkan rambut wajah yang tidak diinginkan dengan cara yang alami dan tentu saja efisien. Wanita di Timur Tengah telah menggunakan resep ini selama berabad-abad. Senyawa ini tidak hanya untuk menghilangkan rambut, tetapi juga dapat melembutkan kulit. Kulit akan menjadi lebih cerah, serta lebih sehat.

Resep Ini untuk menghilangkan bulu ini terdiri dari bahan-bahan yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan, yang menenangkan kulit dan membuatnya lebih cerah dan sehat. Organ terbesar dari tubuh, kulit, menyerap segala sesuatu yang anda masukkan ke dalamnya dan itu akan dapat langsung meresap ke dalam aliran darah.

BAHAN:

– Dua sendok makan jus lemon
– Dua sendok makan madu
– Satu sendok makan oatmeal pasta

PERSIAPAN:

  • Cairkan bubuk oatmeal sampai menjadi bubur
  • Campurkan semua bahan-bahan untuk mendapatkan pasta dan kemudian gosokkan pasta tersebut ke daerah di mana anda inginkan untuk menghilangkan rambut / bulu yang tidak diinginkan
  • Biarkan pasta pada kulit anda selama sekitar lima belas menit.
  • Pada akhirnya, cuci wajah anda menggunakan air hangat

Setelah anda mencuci wajah anda, oleskan krim pada kulit anda. Ulangi prosedur ini dua sampai tiga kali per minggu, dan satu bulan kemudian, rambut atau bulu tersebut akan hilang selamanya.

Anda dianjurkan untuk mencoba trik ini kecuali jika anda memiliki kulit sensitif, dalam hal ini, anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan spesialis sebelum anda menggunakan bahan-bahan ini ke kulit anda. Anda dapat melakukan tes kecil pada kulit lengan anda terlebih dahulu sebelum anda gunakan bahan ini pada kulit wajah anda. Hal ini tentu saja untuk  mencegah terjadinya hl-hal yang tidak diinginkan jika ternyata kulit anda tergolong kulit yang sangat sensitif.

Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Bulu / Rambut tubuh Yang Tidak Diinginkan

0 komentar:

Post a Comment