Tuesday, April 21, 2015

Cara Meningkatkan Jumlah View Youtube

Bagi sobat yang ingin mendapatkan uang dari internet, tentu sudah mengetahui jika kita bisa mendapatkan uang dari video yang kita posting di youtube. Youtube akan membayar sejumlah uang untuk jumlah view tertentu pada video yang sobat upload ke situs tersebut. Yaitu dengan cara melakukan monetisasi video kita tersebut. Dan tentu saja sobat juga sudah harus memiliki akun adsense yang disetujui oleh Google.

Nah saat ini kita akan membahas tentang bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung ke video kita tersebut. Atau dengan kata lain, meningkatkan jumlah view pada video kita yang sudah dimonetisasi tersebut.
Mengundang penonton ke video kita ini tentu saja gampang-gampang susah. Kalau video yang kita upload disukai oleh penonton, tentu saja penonton tersebut akan membagikan kepada teman-teman nya  lagi untuk ditonton. Dengan demikian, otomatis jumlah pengunjung akan semakin banyak.

Jika jumlah penonton semakin banyak, maka sudah tentu jumlah uang yang akan dibayarkan oleh Google kepada sobat akan semakin banyak pula.

Nah, kebetulan ada sebuah situs yang menawarkan jasa untuk  meningkatkan jumlah pengunjung chanel youtube sobat sekalian. Mungkin saja sobat sekalian terttarik untuk menggunakan salah satu metode ini.
Jika sobat sekalian tertarik untuk mencoba metode ini, silahkan klik pada gambar dibawah ini.

Get YouTube Views
Disitu tersedia beberapa pilihan bagi anda untuk meningkatkan jumlah pengunjung/penonton video youtube sobat sekalian. Juga tersedia beberapa program lainnya yang mungkin juga dibutuhkan oleh sobat sekalian. Misalnya untuk menambah jumlah followers Twitter, Menambah Jumlah Follower Pinterest dan masih banyak lagi menu lainnya yang disediakan oleh situs ini.

Dan yang terpenting disini adalah, anda tentu saja akan mendapatkan view dari real person, real followers dan bukan robot.

Selamat mencoba...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Meningkatkan Jumlah View Youtube

4 komentar:

  1. Sebaiknya dibiarkan apa adanya,, beli viewer sepertinya tidak alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupss... bener banget bro.. Lebih baik dapat traffik yang alami aja.. sedikit demi sedikit, lama2 jadi bukit juga.. hehehe

      Delete
  2. Thanks for information! I enjoyed reading!
    armincruz

    ReplyDelete
  3. Thanks for information!....

    ReplyDelete