Wednesday, February 18, 2015

Hati-Hati Terhadap Krim Racikan Dokter

Sebelumnya saya mau sampaikan, jangan sampai anda terkecoh dengan Judul artikel ini. Sengaja saya memilih Judul tersebut karena saat ini banyak sekali beredar dipasaran, terutama pasar Online Shop yang banyak sekali menawarkan Produk Kecantikan dengan Slogan "Krim Racikan Dokter". Ada apa dengan Slogan tersebut ??

Ketika ada yang menawarkan kepada anda sebuah produk kecantikan, dalam hal ini menyangkut "Krim Pemutih" dengan slogan "Krim Racikan Dokter", Pernahkah terlintas di benak anda untuk menanyakan atau  mencari tau "Dokter yang mana ??, Dokter Siapa ??, Dokter Spesialis apa ?? Praktek Dokter tersebut dimana ?? .. Sepanjang yang saya amati, kebanyakan pembeli langsung tertarik untuk  mencoba membeli dan menggunakan Krim Racikan Dokter Tersebut, tanpa terpikir untuk menanyakan kejelasan status tentang embel2 "Dokter" yang saya  maksudkan tadi..

Perlunya untuk mencurigai "Krim Racikan Dokter" ini sama sekali bukan bermaksud untuk mendiskreditkan Resep atau Racikan Dokter yang sebenarnya. Tapi Justru sebaliknya, saya ingin membantu Teman-teman yang berprofesi sebagai Dokter untuk menjaga nama baik Profesi mereka. Karena sudah tentu Semua Dokter tidak menginginkan Profesi mereka dipergunakan sebagai "Slogan Marketing" yang justru digunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab untuk  mengeruk keuntungan sebesar-besarnya dengan mengatasnamakan Dokter.

Mending kalo 'Krim Racikan Dokter' yang dimaksud tersebut benar merupakan resep dari Seorang Dokter Spesialis. Tapi kalo ternyata Krim pemutih tersebut adalah diracik oleh orang awam yang kebetulan punya sedikit pengetahuan tentang bahan-bahan kosmetik berjenis Krim Pemutih, Bukankah akan berbahaya bagi kita yang  menggunakan nya ?? Apalagi jika tidak memiliki ijin resmi serta Pengawasan dari BPOM. sudah tentu akan berakibat fatal bagi kita yang menggunakan nya, Apabila ternyata Krim tersebut ternyata mengandung bahan kosmetika Berbahaya. Yang jelas-jelas sangat dilarang peredaran nya karena memiliki efek bahaya yang sangat besar bagi kesehatan tubuh.

Oleh karena itu, sayang ingin mengajak sobat semua untuk mulai lebih cerdas dalam memilih kosmetik yang akan anda gunakan. Kalau memang memilih untuk menggunakan Krim Racikan Dokter, Pastikan anda mendapatkan Krim tersebut dari seorang Dokter spesialis Kulit maupun dokter Kecantikan yang memiliki ijin resmi. Dan alangkah lebih baik jika produk tersebut memiliki ijin serta diawasi oleh BPOM.

Jangan mudah tertarik dengan produk yang menawarkan hasil yang instan, seperti yang pernah saya bahas sebelumnya. Karena jika produk krim pemutih memberikan hasil yang instan, misalnya setelah sekali menggunakan langsung terlihat hasil yang luar biasa, bukan karena produk itu sangat bagus untuk anda. tapi malah sebaliknya, produk tersebut tentunya menggunakan bahan Merkuri dalam kadar yang luar biasa pula. Sehingga hanya dalam sekali  pemakaian, kulit anda langsung terlihat perubahan menjadi lebih putih.

Sekian dulu deh sekedar info basi namun mungkin berguna bagi sobat semua.
Jika mungkin anda masih ragu dalam mengambil keputusan, silahkan berkonsultasi pada dokter kecantikan anda. dan ambil keputusan bijak dalam menentukan untuk memilih produk Krim Pemutih ini.

Salam...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hati-Hati Terhadap Krim Racikan Dokter

0 komentar:

Post a Comment