Wednesday, January 7, 2015

Tips Penggunaan Cream Siang dan Cream Malam

Sebelum kita membahas tentang topik ini, saya ingin bertanya terlebih dahulu, benarkah bahwa krim pembersih wajah dapat menghilangkan keluhan kulit kusam dan lelah?
Nah, sekarang alangkah baiknya kita memahami terlebih dahulu tentang manfaat dan fungsi dari krim pemutih wajah ini. Kaum wanita pada khususnya rentan mengalami permasalahan pada wajah mereka. Jika tidak dirawat dengan baik maka akan menjadi lebih buruk.

Baca Juga : Teraztee Bio Spray, Serum Vitamin C yang aman bagi segala jenis kulit dan semua usia

Oleh karena itu, banyak sekali diantara para wanita yang menggunakan krim pemutih wajah untuk membuat kulit wajah lebih bersinar.Kali ini kita akan membahas tentang jenis Cream Pemutih Wajah, Ada dua jenis Cream, yaitu  krim malam dan krim siang. Kedua jenis cream ini tentunya berfungsi untuk menjaga kulit serta melindungi dari tanda-tanda penuaan. Cream siang digunakan untuk melindungi kulit dari efek radiasi atau sinar ultraviolet yang tentu saja dapat menyebabkan kulit kusam atau flek hitam di wajah. Bahkan, bagi mereka yang kulitnya sensitif dan terlalu sering terbakar sinar matahari tentu dapat mengalami dampak terburuk yaitu bisa mengalami kanker kulit.
Untuk itulah Ceam siang sangat dibutuhkan untuk melapisi kulit kita sehingga bisa terlindung dari sengatan sinar matahari secara langsung.

Selanjutnya adalah krim malam. Krim malam ini berfungsi sebagai pelengkap. Jika krim siang bekerja sebagai pelindung kulit di siang hari, krim malam tentu saja bertugas menjadi pelindung kulit di malam hari. Ketika tubuh sedang istirahat, krim malam akan bekerja mengambil sel-sel kulit yang sudah mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Inilah mengapa di pagi hari kulit wajah akan menjadi lebih halus dan lembut dan bahkan cerah setelah menggunakan cream malam.

Bahkan krim malam ini juga bisa mengembalikan kecerahan kulit yang kusam dan flek  hitam serta tanda-tanda penuaan yang lain secara efektif apabila digunakan dengan cara dan waktu yang tepat. Jadi, apakah krim wajah bisa menghindari keluhan kulit kusam dan lelah, jawabannya tentu saja iya.

sehingga kita bbisa mengambil kesimpulan bahwa, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya jika memperhatikan produk yang dipakai. Tidak semua produk cocok untuk jenis kulit tertentu dan tidak semua produk mahal sudah pasti bagus. Yang terpenting adalah bijak dalam memilih. Pastikan produk yang dipilih sesuai dengan kulit kita dan bisa memberikan efek seperti yang diharapkan.

Cari tau : Marketing Plan Bio Spray MSI

Dengan fungsi krim wajah sebagai krim wajah bisa menghindari keluhan kulit kusam dan lelah sebaiknya Anda tidak terburu-buru dalam memilih produk yang tepat supaya fungsi dari krim tersebut bisa Anda dapatkan secara maksimal.
Tips mencerahkan wajah agar tidak kusam melalui aktifias harian, adalah sebagai berikut ini
  • Lindungi kulit anda dari paparan langsung sinar matahari, gunakan payung, topi ketika beraktifitas di ruangan terbuka. Atau anda dapat menggunakan sunblock, jika memang aktifitas anda mengharuskan kulit untuk terkena sinar matahari secara langsung. Namun perlu diingat juga bahwa sunscreen dan sunblock memiliki keterbatasan waktu dalam melindungi kulit. Jangan sampai terlena berpanas-panas sehingga melewati batas waktu perlindungan dari SPF yang terkandung di dalam sunblock sehingga kulit anda menjadi terbakar. Hindarilah aktifitas ketika intensitas cahaya matahari sedang terik.
  • Bersihkan wajah  anda setelah anda selesai dari aktifitas keseharian anda dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan kondisi kulit. Dengan shower atau mandi setiap hari minimal 2x, maka akan melepaskan dari kotoran, debu yang menempel pada keringat.
  • Minum air putih yang  cukup, karena kecukupan air akan menjaga kelembaban dan kesegaran kulit dari dalam  tubuh kita.
  • Membiasakan diri setelah mandi dengan menggunakan pelembab agar kulit terpelihara kelembabannya. Apalagi  jika sabun anda mengandung deterjen yang cukup banyak, yang bisa membuat kulit menjadi kering. Hindari gosokan yang terlalu keras, dan sebaiknya menggunakan tangan. Hindari  menggunakan  spon mandi yang terlalu kasar.
  • Banyak makan buah-buahan setiap hari, akan membantu menjaga kesegaran  kulit anda.
  • Sebaiknya melakukan facial setidaknya sebulan sekali.  Akan lebih baik lagi bila dilakukan 2 minggu sekali.
Lakukanlah perawatan seperti yang dianjurkan diatas dengan rutin dan  telaten,.. sudah pasti kita akan  mendapatkan  hasil yang diharapkan.

Sekian dulu tips perawatan kulit dengan menggunakan Cream Siang dan Cream Malam, semoga membantu anda dalam merawat kulit cantik anda.


Salam...

------------------------------------------


Baca Juga :

Hindari Kosmetik Kadaluarsa
Minuman untuk kesehatan jantung
Temuan BPOM RI, 68 jenis Kosmetik berbahaya
Kisah Motivasi Tentang Jebakan Tikus
Jual Cream Pemutih DR. Pure
Pembersih Daki / Bolot Livia Peeling Gel
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Penggunaan Cream Siang dan Cream Malam

2 komentar:

  1. Salam kenal mas.
    Saya mampir dari postingan mas di Bersosial.com. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga ya sist... :)

      Delete