Wednesday, January 21, 2015

Setiap Wanita Dianugerahi Kecantikan

Sedikit sekali wanita yang menyadari bahwa perawatan wajah secara benar dan rutin akan menunjang dan memelihara kecantikannya. Sebagian wanita beranggapan bahwa  mencuci wajah dengan sabun pembersih saja sudah cukup. Atau menggunakan bedak sehabis mandi sudah cukup, sehingga hasilnya pun kurang memuaskan. Bukankah perawatan wajah dan tubuh tidak hanya dibersihkan tetapi juga perlu disuplai dengan nutrisi yang benar dan cukup ? Inilah pentingnya perawatan tubuh dan kulit secara benar dan juga berkesinambungan.

Perawatan Wajah dan tubuh memang dapat dapat dilakukan sendiri di rumah, tetapi tentu dengan hasil yang kurang optimal. Untuk itu sesekali datanglah ke klinik kecantikan. Selain ditunjang dengan pelayanan yang eksklusif, di klinik kecantikan juga didukung oleh tenaga profesional dan tentunya berpengalaman, serta peralatan yang modern dan produk kecantikan yang sudah tentu bagus.

Sebagaimana diketahui, banyak wanita masih kurang begitu PeDe dengan penampilan nya sendiri. Padahal, bagaimanapun bentuk wajah anda, berpikirlah positif. Berhenti untuk berpikir bahwa anda tidak cantik. Yang perlu anda lakukan hanyalah melihat apa yang paling menarik dari diri anda, baru kemudian melihat apa yang kurang. Cobalah untuk memaksimalkan kelebihan anda dan berkonsentrasi untuk menutupi kekurangannya.

Apakah mata anda yang paling bagus / menarik dari diri anda ?? JIka itu benar, maka mulailah merawat dan merias mata anda sebaik mungkin. Tonjolkan keindahan nya. Untuk bagian wajah yang lain, coba pelajari beberapa trik kecantikan yang bisa anda dapatkan dari majalah-majalah maupun artikel-artikel kecantikan di internet atau juga pendapat-pendapat dari para pakar kecantikan. Misalnya, bentuk wajah. Kalau wajah anda terlalu berbentuk segi empat (Kotak), jangan risau. Pilihlah bentuk potongan rambut yang "jatuh" di depan telinga anda. Ini tentu saja akan membuat wajah anda terkoreksi di kiri dan kanan dagu.
Berikut ini Cara tampil cantik dalam waktu singkat :
  • Berhias di depan cermin janganlah terlalu berlama-lama. Sebenarnya kalau saja anda dapat mempelajari cara merias dengan baik, anda hanya membutuhkan 5-10 menit waktu anda untuk menggunakan Make Up sehari-hari.
  • Andalah yang paling tau dan mengerti tentang wajah anda. Anda akan tahu mana yang  memang bagus untuk anda. Rasakan setiap Make-Up yang anda beli. Mana yang paling terasa nyaman di wajah anda, itulah yang harus anda pilih.
  • Pakailah make-Up secukupnya. Semua yang terlihat natural tentunya jauh lebih baik. Jadi, Mulailah denggan penggunaan Make-Up secukupnya lebih dulu, baru tambahkan  lagi jika terasa hasilnya masih terlalu samar
  • Jangan lupa untuk selalu  membersihkan wajah anda setiap malam sebelum tidur. Pemeliharaan kulit memegang peranan penting dalam penampilan kecantikan anda.
  • Make-Up bukanlah operasi plastik. Jadi jangan mengharapkan keajaiban bahwa dengan menggunakan Make-Up, anda bisa mengubah wajah anda secara drastis. Cukuplah dengan memaksimalkan riasan anda saja.
  • Yang perlu dperhatikan adalah untuk membuat riasan anda secara merata. Jangan sampai terlihat belang-belang, atau terlihat ada perbedaan warna antara wajah dan leher anda.
Itulah beberapa hal yang perlu anda pahami dan mengerti dalam merawat d an merias tubuh dan wajah anda. Perlakukan tubuh dan wajah anda sebagai sesuatu pemberian Tuhan yang sangat luar biasa. Maksimalkan bagian yang  menonjol untuk menutupi kekurangan yang ada. Karena Setiap Wanita Dianugerahi Kecantikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Setiap Wanita Dianugerahi Kecantikan

0 komentar:

Post a Comment