Tuesday, January 13, 2015

Cara Perawatan Kulit Wajah untuk Pria

Bukan hanya para wanita saja yang harus melakukan perawatan terhadap wajah. Wajah para pria juga butuh untuk dirawat dengan baik sehingga bisa lebih terlihat  bersih dan bercahaya. Nah sudah menjadi kewajiban bagi sobat-sobat cantik pembaca blog ini untuk memberi tahu suami, saudara pria anda serta mungkin juga teman-teman pria anda tentang bagaimana cara pria melakukan perawatan kulit wajah sesuai dengan usia mereka.

Berikut ini cara perawatan kulit pria berdasarkan usia :
  • Usia 20-an
    Kenyataan nya kebanyakan dari sabun batangan yang beredar di pasaran tentunya mengandung pewangi serta bahan kimia tertentu yang berfungsi sebagai antibakteri. Oleh karena itu, alangkah lebih baik jika jangan digunakan pada wajah. Pilihlah produk perawatan kulit yang telah diuji serta terbukti tidak menyebabkan alergi. Jika kulit berjerawat dan kelebihan minyak, maka disarankan untuk melakukan konsultasi dan perawatan dengan ahlinya terlebih dahulu.
  • Usia 30-an
    Jika kulit wajah pria pada usia ini tidak dirawat dengan baik, maka kulit pria di usia ini tentu akan mulai memperlihatkan kerutan halus dan timbul noda bercak kehitaman pada sekitar tulang pipi, sehingga kulit wajah akan terlihat kurang cerah bercahaya atau suram. Nah, Cegah hal ini dengan cara membersihkan kulit wajah menggunakan produk perawatan untuk pria secara rutin. Lakukan facial sebagai perawatan berkala, agar kulit wajah anda mendapat stimulasi. Gunakan juga tabir surya, jika anda banyak beraktivitas di luar ruangan atau dibawah sinar langsung matahari.
  • Usia 40-an
    Pada usia ini, sebaiknya pria lebih rajin membersihkan kulit dan usahakan agar selalu menggunakan pelembap wajah yang mengandung tabir surya.Karena, kulit pria pada usia ini cenderung mudah mengalami kekeringan karena factor usia. Saatnya untuk mulai mengubah pola makan dan gaya hidup, karena perawatan eksternal saja tentunya tidaklah cukup. Bisa juga dengan melakukan tindakan instan seperti botox atau facelift, yang dapat dilakukan di klinik kecantikan tepercaya.
Nah hal-hal diatas itulah yang harus menjadi perhatian bagi anda kaum pria yang membutuhkan perawatan kulit agar terlihat lebih cerah berkilau meskipun pada usia tua sekalipun.
Selamat mencoba

Salam

--------------------------------------------------

Baca Juga :

Rahasia Sukses
Cara Menggunakan Livia Peeling Gel pembersih Daki
Manfaat Sabun Arang dan Cuka Bambu serta cara penggunaan nya
Manfaat Bunga Teratai Salju bagi kesehatan
Jual HandBody Lotion Inika
Cara Merawat Kulit sehat secara alami
Sabun Beras Susu K.BrothSis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Perawatan Kulit Wajah untuk Pria

1 komentar:

  1. Ya betul, tak hanya kaum wanita saja yang kulitnya perlu dirawat. Kaum pria pun juga akan bagus jika selalu rajin merawat kulitnya terutama kulit pada bagian wajah.

    ReplyDelete